header-int

Prodi Farmasi S1

Posted by : Administrator
Share

Visi

Terwujudnya Program Studi Farmasi yang unggul, berdaya saing dan mandiri ditingkat regional dan nasional pada tahun 2030

Misi

Untuk mewujudkan visi Program Studi Farmasi, dibutuhkan perumusan misi dengan memperhatikan visi, misi, tujuan misi Universitas Pancasakti dan visi, misi Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (MIPA) maka dirumuskan misi Program Studi Farmasi sebagai berikut:

  1. Menyelenggarakan pendidikan dalam bidang kefarmasian yang bermutu di bidang sains, teknologi, dan farmasi klinis.
  2. Menyelenggarakan penelitian dalam bidang kefarmasian dan pengabdian kepada masyarakat bidang kefarmasian yang bermutu dan berkesinambungan.
  3. Menyebarluaskan hasil-hasil penelitian dan pengabdian dalam bidang kefarmasian pada masyarakat.
  4. Mengembangkan kerjasama tingkat nasional dan internasional yang produktif, inovatif, dan berkelanjutan

Tujuan Program Studi

Merujuk pada visi, misi, tujuan misi Universitas Pancasakti dan visi, misi Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (MIPA) dengan memperhatikan visi dan misi Farmasi, maka rumusan tujuan Program Studi Farmasi adalah sebagai berikut:

  1. Menghasilkan sarjana farmasi berintegritas tinggi, berbudi luhur, berkompeten dan professional dalam menjawab berbagai masalah di bidang sains/ teknologi farmasi, dan mampu berkompetisi pada era globalisasi.
  2. Menghasilkan luaran penelitian dan pengabdian di bidang farmasi yang memberikan sumbangan dalam keilmuan dan teknologi.
  3. Menerapkan hasil-hasil penelitian dalam bidang farmasi untuk menjawab persoalan-persoalan masyarakat dan kesehatan pada umumnya.
  4. Menjalin hubungan kerjasama dengan berbagai pihak pemangku kepentingan terutama dalam pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi

MEMBANGUN PERADABAN YANG TERCERAHKAN
© 2021 UNPACTI MAKASSAR Follow UNPACTI MAKASSAR : Facebook Twitter Linked Youtube