header-int

Pemerintahan S1

Posted by : Administrator
Share

VISI, MISI & TUJUAN

VISI

"Terwujudnya Lulusan Ilmu Pemerintahan di Kawasan Timur Indonesia  yang Bereputasi, Profesional, Berkarakter, dan Berdaya Saing dalam Bidang Kompetensi Politik Pemerintahan, Analisa Pemerintahan, dan Manajerial Pemerintahan Pada Tahun 2034."

Untuk memperjelas makna perumusan visi Program Studi, maka diuraikan beberapa kata kunci yang terdapat dalam visi tersebut.

Bereputasi artinya :

  • Mempunyai kompetensi dalam menerapkan konsep teoritis dan praktis bidang pemerintahan.
  • Mempunyai kompetensi  memanfaatkan  IPTEK dalam bidang pemerintahan dan mampu menyesuaikan terhadap arah perubahan yang dihadapi dalam menyelesaikan masalah kebijakan pemerintah, sehingga memiliki daya saing nasional maupun internasional.

MISI

  1. Menyelenggarakan pendidikan dan pengajaran di bidang ilmu pemerintahanyang berkarakter sesuai dengan kebutuhan stakeholders.
  2. Mengembangkan penelitian bidang ilmu pemerintahan yang berkarakter melalui peningkatan kualitas dan kuantitas dengan pola kemitraan.
  3. Melaksanakan dan meningkatkan kegiatan pengabdian kpada masyarakat melalui pola kemitraan.
  4. Meningkatkan kegiatan pendidikan, penelitian dan pengabdian untuk menghasilkan lulusan yang profesional, berkarakter dan berdaya saing di bidang kompetensi politik pemerintahan analis pemerintahan dan non pemerintahan, manajerial pemerintahan dan non pemerintahan.

TUJUAN

  1. Mewujudkan lulusan ilmu Pemerintahan di Kawasan Timur Indonesia yang bereputasi, profesional,  berkarakter dan berdaya saing dalam bidang kompetensi politik pemerintahan, analis pemerintahan dan non pemerintahan, manajerial pemerintahan dan non pemerintahan.
  2. Mewujudkan mutu penyelenggaraan pendidikan dan pengajaran yang berkaitan dengan bidang kompetensi politik pemerintahan,  analis pemerintahan dan non pemerintahan, manajerial pemerintahan dan non pemerintahan.
  3. Menghasilkan penelitian berkualitas yang berkaitan dengan bidang kompetensi politik pemerintahan, analis pemerintahan dan non pemerintahan, manajerial pemerintahan dan non pemerintahan melalui pola kemitraan.
  4. Mewujudkan pengabdian kepada masyarakat yang berkaitan dengan bidang kompetensi politik pemerintahan, analis pemerintahan dan non pemerintahan, manajerial pemerintahan dan non pemerintahan melalui pola kemitraan.
  5. Menghasilkan lulusan yang profesional, berkarakter, dan berdaya saing di bidang kompetensi politik pemerintahan analis pemerintahan dan non pemerintahan, manajerial pemerintahan dan non pemerintahan.

Unidha MEMBANGUN PERADABAN YANG TERCERAHKAN
© 2018 UNPACTI MAKASSAR Follow UNPACTI MAKASSAR : Facebook Twitter Linked Youtube