header-int

Rektor DRC-HICOM University of Automotive Malaysia Bersilaturrahim dengan Dosen dan Mahasiswa Unpact

Kamis, 28 Nov 2019, 20:23:19 WIB - 30 View
Share
Rektor DRC-HICOM University of Automotive Malaysia Bersilaturrahim dengan Dosen dan Mahasiswa Unpact

MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Rektor DRB-HICOM University of Automotive Malaysia, Prof Dato Sr Dr Omar bin Osman, didampingi Staf Khusus Abdul Syafiq bin Ramlan, bersilaturrahim dengan Rektor Universitas Pancasakti (Unpacti) Makassar, Dr Rusdin Nawi, para wakil rektor, para dekan, para ketua program studi, dan perwakilan lembaga kemahasiswaan, di Hotel Sheraton, Makassar, Kamis, 28 November 2019.
 
Dalam silaturrahim yang berlangsung santai tersebut, Prof Omar bin Osman menjelaskan tentang kampus yang dipimpinnya yang baru berusia empat tahun, tapi mengalami kemajuan yang sangat pesat karena perguruan tinggi ini memang didirikan oleh DRC-HICOM yang sudah lebih dari 25 tahun berpengalaman dalam bidang industri otomotif.
 
Omar mengatakan, DRB-HICOM University of Automotive Malaysia merupakan satu-satunya perguruan tinggi di Malaysia bahkan di Asia yang berkonsentrasi pada bidang otomotif, khususnya mobil.
 
Mahasiswa DRB-HICOM University of Automotive Malaysia, katanya, dipersiapkan menghadapi lapangan kerja dan para alumninya dijamin mendapat kesempatan bekerja pada berbagai perusahaan DRB-HICOM grup, yakni PROTON, HICOM Automotive Manufacturing, PUSPAKOM, DRB-HICOM Auto Distribution, Modenas, Pos Malaysia, KL Bandara Services, Bank Muamalat, Alam Flora dan perusahaan-perusahaan lainnya di dalam grup.
 
Rektor Unpacti Rusdin Nawi pada kesempatan itu juga menceritakan tentang Universitas Pancasakti yang telah berdiri sejak tahun 1987 dan telah menghasilkan ribuan alumni.
 
Hadir dalam acara tersebut, antara lain Wakil Rektor I Dr Ampaulang, Wakil Rektor II Nurafny Shahnyb SE MM, Wakil Rektor III Drs Sumardi MSi, dan Dekan Fisipop Dr Andi Rosdianti Razak. (kia)

Unidha MEMBANGUN PERADABAN YANG TERCERAHKAN
© 2019 UNPACTI MAKASSAR Follow UNPACTI MAKASSAR : Facebook Twitter Linked Youtube

A PHP Error was encountered

Severity: Core Warning

Message: Module 'sqlite3' already loaded

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: